David Da Silva Kenang Kebersamaan Bonek dan Bobotoh di Stadion: Saya Merasa Emosional

David Da Silva Kenang Kebersamaan Bonek dan Bobotoh di Stadion: Saya Merasa Emosional Ilustrasi Bonek atau suporter Persebaya. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, David Da Silva semringah karena kembali berkarier di Indonesia bersama Persib Bandung.

Lebih senangnya, klub yang dibela David Da Silva, suporternya memiliki hubungan baik dengan klub dia sebelumnya di Indonesia, Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, bobotoh Persib selama ini, memiliki hubungan baik dengan suporter Persebaya, Bonek Mania.

"Persib dan Persebaya adalah dua klub terbesar di Indonesia. Dua tim ini punya hubungan yang sangat baik, seperti klub yang sama," kata David Da Silva dikutip dari website resmi Persib, Jumat 24 Desember 2021.

|Mereka punya pendukung sangat besar dan terbesar di dunia. Saya sangat menghormati Bonek. Saya ingat, suatu saat di stadion, mereka (Bonek dan bobotoh) bernyanyi bersama-sama."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat saya mendengarnya, saya merasa emosional (terkesan). Saya merasa sangat beruntung mengetahui besarnya kecintaan mereka kepada kami. Semoga saya bisa merasakan momen istimewa itu lagi."

"Bobotoh adalah hal luar biasa lainnya. Mereka bisa melakukan apa saja untuk mendukung tim. Saya juga merasa beruntung atas dukungan yang mereka berikan. Saya menyukainya, saya pun akan berusaha memberikan yang terbaik."

"Ketika saya bermain, saya bermain untuk diri saya sendiri, lalu untuk keluarga dan untuk karier saya. Tapi saya punya satu alasan lain dalam bermain, yaitu untuk para pendukung. Ini kebanggaan buat saya bisa bermain untuk bobotoh," tegasnya.

David Da Silva bersama Bruno Cantanhede jadi pilihan Persib Bandung yang melepas atau tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Striker berusia 32 tahun itu mengaku, sudah berada di Indonesia sejak tanggal 16 Desember 2021 dan sedang menjalani masa karantina.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini