Pengakuan David Da Silva, Sudah 'Terhubung' dengan Persib saat Membela Persebaya

Pengakuan David Da Silva, Sudah 'Terhubung' dengan Persib saat Membela Persebaya David da Silva memakai kostum Persebaya. (Tangkap layar Instagram @daviddasilva14)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, David Da Silva mengungkapkan senang bisa kembali bermain di Indonesia setelah menjalani musim yang sulit bersama klub Malaysia, Terengganu FC.

David Da Silva bersama Bruno Cantanhede jadi pilihan Persib Bandung yang melepas atau tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Dikutip dari website ofisial Persib, David Da Silva mengaku, sudah berada di Indonesia sejak tanggal 16 Desember 2021 dan sedang menjalani masa karantina.

"Tanggal 16 (Desember), saya sampai di Indonesia, langsung masuk karantina dan tidak bisa pergi kemana-mana. Tapi sekarang saya senang karena masa karantina akan berakhir beberapa hari lagi," ungkapnya.


"Agak bosan. Saya banyak berlari dan menjaga sentuhan. Lihat, di sana ada bola. Selain itu, saya juga suka minum kopi, nonton film serial dan banyak bicara dengan keluarga di Brasil," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah memutuskan kembali berkarier di Indonesia, David Da Silva mengungkapkan, cukup senang karena Persib memberikan kesempatan itu kepada dirinya.

Bahkan, David Da Silva mengaku saat pertama kali berkarier di Indonesia beberapa musim lalu, dia sudah menaruh hormat kepada Persib dan seperti sudah memiliki hubungan meski saat itu, dia bermain untuk Persebaya.

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya punya cerita bagus di sini. Sejak saya pertama kali ke Indonesia, saya sudah menaruh hormat kepada Persib," ungkapnya.

"Saya seperti merasa sudah punya hubungan dengan tim ini. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini," jelasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini