Dua Pemain Ini Bisa Tampil, Persib Tak Kekurangan Amunisi di Putaran Kedua

Dua Pemain Ini Bisa Tampil, Persib Tak Kekurangan Amunisi di Putaran Kedua Skuad Persib Bandung. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sedikit kabar baik disampaikan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts ditengah persiapan tim menatap putaran kedua Liga 1 2021.

Saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022 mendatang, Persib dipastikan tidak kekurangan amunisi.

Dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Dedi Kusnandar dan Marc Klok dipastikan bisa tampil di laga tersebut.

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," kata Robert Alberts, Selasa 21 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua pemain ini sempat menepi dalam latihan dan berlatih terpisah karena cedera yang dialaminya di laga pamungkas putaran pertama kontra Persik Kediri, 12 Desember lalu.

Robert mengatakan, Dedi dan Klok menunjukan progres yang sangat baik belakangan ini. Mereka pun saat ini sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan bersama.

"Hanya Marc bersama dengan Dedi yang latihan terpisah karena mempunyai cedera yang sama," ungkap Robert.

"Disayangkan di laga terakhir keduanya mengalami cedera dan karena Marc harus meninggalkan lapangan terlalu cepat di babak kedua maka kami tidak bisa mengganti Dedi," pungkas Robert Alberts.

Selain kedua pemain tersebut, Persib juga dipastikan akan diperkuat dua pemain baru yaitu David da Silva, Bruno Cantanhede dan pemain yang sempat absen, Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini