Persib Tak Butuh Pemain Lokal Baru, Tapi...

Persib Tak Butuh Pemain Lokal Baru, Tapi... Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan bahwa timnya tidak membutuhkan jasa pemain lokal baru pada putaran kedua Liga 1 2021.

Namun, kata Robert, keputusan tersebut bakal berubah apabila ada pemain lokal yang tersedia dan masuk dalam kriteria.

"Kami tidak membutuhkannya. Tapi seperti yang sering saya katakan setiap saat, jika ada pemain lokal yang berstatus free transfer dari tim lain yang (kualitasnya) lebih baik dari pemain yang dimiliki sekarang, dan bisa menyuntikan energi baru bagi tim maka kami akan memantaunya," kata Robert, Kamis 23 Desember 2021.

Sejumlah pemain lokal sempat dikait-kaitkan dengan Persib, bahkan disebut-sebut masuk dalam daftar belanja tim pada putaran kedua.

Beberapa nama yang disebut adalah Hansamu Yama Pranata, Lerby Eliandri Pongbabu, dan Irfan Jaya.


BACA JUGA: Jelang Natal, Volume Kendaraan Meninggalkan Jakarta Mengalami Peningkatan

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert memastikan, saat ini Persib memiliki skuat pemain lokal yang cukup mumpuni untuk mengarungi putaran kedua kompetisi.

"Tetapi untuk saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain bagus dan tersedia, mungkin akan kami pantau," kata Robert Alberts.

Selain tidak akan merekrut pemain lokal, Persib juga dipastikan tidak akan melepas pemain lokal yang ada saat ini.

Robert menjelaskan, sejumlah pemain lokal yang dimilikinya mendapat 'gangguan' dari klub lain tanpa mengindahkan aturan yang berlaku.

"Pemain berkata kepada kami bahwa mereka didekati oleh tim lain tanpa menghubungi kami lebih dulu. Mereka semua masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini