Robert Alberts Ungkap Motivasi Besar Dua Pemain Baru Persib

Robert Alberts Ungkap Motivasi Besar Dua Pemain Baru Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak sabar menanti datangnya dua pemain baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kedua pemain tersebut baru saja didatangkan Persib untuk mengisi kekosongan di pos lini depan yang ditinggal Wander Luiz dan Geoffrey Castillion karena habis kontrak.

Robert mengatakan, ketidaksabarannya menunggu dua pemain ini tak lepas dari motivasi besar keduanya.

Pelatih asal Belanda ini menyebut bahwa David dan Bruno sangat ingin mengangkat performa Persib dan menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Kami sangat menantikan dua striker baru ini, yang punya motivasi besar untuk dapat mengangkat performa Persib menjadi klub terbaik di Indonesia," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva dan Bruno Cantanhede diharapkan bisa menjadi solusi atas tumpulnya lini serang Persib di putaran pertama.

Di atas kertas, keduanya memang mampu tampil spartan bersama mantan klubnya.

David da Silva mengemas 35 gol dari 42 penampilannya bersama Persebaya. Sedangkan Bruno Cantanhede tercatat pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Vietnam bersama Viettel pada 2019 dengan 15 gol.

"Dengan itu, kami bisa menangani kesulitan yang dihadapi sejak seri pertama (mencetak gol)," kata Robert.

Disinggung soal kapasitas kedua pemain tersebut, Robert menyadari bahwa keduanya belum pernah bermain bersama dalam satu lapangan. Namun Robert yakin keduanya akan memberikan yang terbaik untuk Persib

"Mereka (David Da Silva dan Bruno Cunha) sebenarnya tidak mengenal satu sama lain karena belum pernah main bersama ataupun saling berhadapan. Tapi, mereka punya pemahaman yang sangat baik. Saya berharap mereka juga bisa main sangat baik untuk kami," kata Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini