PSS Resmi Datangkan Wander Luiz, Ada David Da Silva dalam Video Perkenalannya

PSS Resmi Datangkan Wander Luiz, Ada David Da Silva dalam Video Perkenalannya Striker Persib, Wander Luiz mengekusi penalti dalam laga lawan PSS Sleman. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) akhirnya meresmikan rekrutan anyarnya untuk memperkuat sektor depan yakni eks pemain Persib, Wander Luiz.

Wander Luiz menjadi pilihan tim Super Elang Jawa sebagai pengganti Nemanja Kojic yang didepak karena minim kontribusi.

Perkenalan Luiz di Sleman cukup unik, karena PSS memberi sentuhan yang serupa saat Persib memperkenalkan Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Bahkan dalam video tersebut tim Super Elang Jawa melibatkan striker asing baru Persib yang baru tiba di Indonesia.

Tampak dalam video tersebut, Wander Luiz sempat berjumpa dengan David Da Silva di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan David juga sempat mengenali Luiz yang berjalan dengan menggunakan hoodie berwarna hijau.

Namun keduanya tak bertegur sapa dan Luiz langsung terbang ke Bumi Sembada melalui pesawat.

Dalam video tersebut juga eks pemain Becamex Binh Duong itu, sempat berjumpa dengan beberapa orang yang tengah menyaksikan siaran sepak bola.

"Brazilian kedua untuk skuat PSS musim ini. Datang dari Tanah Parahyangan demi menggapai asa bersama Super Elja di Bumi Sembada," tulis akun Instagram PSS pada Minggu 26 Desember 2021.

Hadirnya Wander menambah harapan suporter PSS dalam menatap putaran kedua. PSS berharap kehadiran Luiz bisa membantu langkah timnya demi memperbaiki posisi di papan klasemen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini