Besok, Nasib Bruno Cantanhede di Persib Ditentukan

Besok, Nasib Bruno Cantanhede di Persib Ditentukan Bruno Cantanhede saat berada di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib, Bruno Cantanhede sudah menyelesaikan masa karantina selama beberapa hari di Jakarta.

Tepat pada hari ini, Kamis 30 Desember 2021, pemain asal Brasil itu sudah berada di Bandung dan mengenakan seragam Persib untuk dikenalkan kepada publik.

Akan tetapi Bruno belum bisa bergabung dengan timnya pada hari ini. Pasalnya menurut Dokter tim, Rafi Ghani, pemain jebolan Liga Vietnam itu, harus menjalani tes medis sebelum bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Bruno rencana besok medical checkup," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis, 30 Desember 2021.


Rafi menambahkan pemeriksaan medis dari Bruno tak akan dilakukan hari ini, terpi besok. Nantinya pemeriksaan medis dari Bruno akan didampingi tim medis dari Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok saja. kemarin kan dia baru karantina, hari ini udah di Bandung besok rencana ketemu tim medis di Persib," tuntasnya.

Seperti dikatakan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono beberapa waktu lalu, hasil tes medis akan memengaruhi dan menentukan status Bruno Cantanhede di Persib.

Jika hasil tes medis menunjukkan positif atau tidak ada masalah berarti, maka kontrak penyerang jebolan Sao Paulo itu, di Persib bakal aktif.

Sebaliknya, jika hasil medical check-up menunjukkan ada masalah serius, Persib bisa membatalkan kesepakatan pra-kontrak dengan Bruno Cantanhede.

Bahkan, Persib dikatakan Teddy, sudah memiliki daftar pemain yang dijadikan opsi jika kontrak dengan Bruno Cantanhede dibatalkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini