Ambisi Bawa Persib Juara, David Da Silva Lupakan Sejenak Persahabatan dengan Pemain Persebaya

Ambisi Bawa Persib Juara, David Da Silva Lupakan Sejenak Persahabatan dengan Pemain Persebaya Striker anyar Persib Bandung, David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva bertekad untuk mengantarkan timnya meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.

Tekad membawa Persib juara, membuat hasratnya semakin besar untuk membobol gawang lawan, termasuk merobek jala mantan tim, yakni Persebaya Surabaya.

Peluang David berjumpa dengan The Green Force di musim ini sangatlah besar. Pasalnya ia masuk ke dalam proyeksi tim Persib dalam meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Ya saya punya beberapa teman di sana, jadi ini adalah tim yang pernah saya bela dalam waktu yang cukup lama," ujar David pada Kamis, 30 Desember 2021.

"Saya punya hubungan yang bagus, tapi sekarang saya harus jadi lawan mereka, karena harus bertanding menghadapi mereka," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski banyak kenangan indah bersama Persebaya, David tetap profesional. David membela Persebaya di Liga 1 musim 2018, 2019 dan 2020.

Ia mengaku akan berjuang sekuat tenaga demi mengantarkan tim Persib meraih kemenangan di semua pertandingan dan akan melupakan sejenak persahabatan dengan beberapa pemain Persebaya.

"Tapi saya rasa, mereka juga punya skuat yang bagus saat ini untuk bertanding melawan kami. Saya juga tentu akan melakukan yang terbaik, berusaha mencetak gol dan meraih tiga poin dari mereka tentunya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini