Menghilang dari Latihan Persib, Dokter Tim Akui Klok Sempat Mengeluh

Menghilang dari Latihan Persib, Dokter Tim Akui Klok Sempat Mengeluh Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani jelaskan absennya Marc Klok dalam beberapa sesi latihan terakhir Maung Bandung dalam persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Raffi mengatakan, Klok saat ini berada di Bali untuk menjalani pemulihan cedera dan bertemu keluarganya.

Dilihat dari kebugaran, Rafi menilai Klok cukup bugar. Hanya saja pemain bernomor 23 itu sempat merasakan nyeri pada bagian kakinya pada sesi latihan, sehingga perlu waktu tambahan untuk melakukan pemulihan.


"Ya mungkin ada keluhan di bagian kakinya tapi gak serius, jadi dia dikasih program sama pelatih untuk pemulihan cedera sama ada progam latihan juga," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis, 30 Desember 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung peluang untuk tampil di putaran kedua, Rafi belum bisa memastikan. Pasalnya ia belum bisa mengobservasi Klok secara langsung.

"InsyaAllah, saya belum bisa memastikan karena kan ini tanggal 7 (Januari 2022) putaran keduanya kan ada beberapa hari setelah kita datang ke sana ada latihan, nanti disitu dilihat dan observasi," jelasnya.

"Kalau saya sekarang yakin bisa taunya cedera pada saat beberapa hari di tempat latihan, jadi bisa dipastikan tampil itu, biasanya H-1 sebelum pertandingan," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di putaran kedua menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini