Pelatih Persib tak Tertarik Bahas Kesuksesan RANS Cilegon, Persis dan Dewa United Promosi ke Liga 1

Pelatih Persib tak Tertarik Bahas Kesuksesan RANS Cilegon, Persis dan Dewa United Promosi ke Liga 1 Para pemain dan ofisial RANS Cilegon FC merayakan kesuksesan promosi ke Liga 1 musim depan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melewati jalan berliku sepanjang tahun ini, tiga tim dari Liga 2 musim 2021 memastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Persis Solo dan RANS Cilegon FC sukses melaju ke partai final Liga musim 2021 sekaligus memastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Tepat pada malam ini, Kamis, 30 Desember 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, RANS Cilegon dan Persis akan berjuang demi meraih gelar juara Liga 2.

Meski harus bertanding di partai final, RANS Cilegon dan Persis Solo sudah dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Melihat perjuangan dan persaingan klub-klub di kasta Liga 2, pelatih Persib, Robert Alberts ternyata ogah berkomentar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya hal tersebut bukan menjadi fokus timnya yang kini tengah berkonsentrasi dalam menatap putaran kedua.

"Kami hanya fokus melihat apa yang akan kami mainkan, saya tidak memperhatikan itu," ujar Robert kepada awak media pada Rabu, 29 Desember 2021.

Sementara satu tiket tersisa berhasil direbut Dewa United yang sukses mengandaskan PSIM Yogyakarta pada perebutan posisi ketiga dengan skor 1-0.

Gol Gufron Maruf beberapa menit jelang jeda pertandingan memastikan Dewa United yang sebelumnya bernama Martapura FC memastikan jadi tim terakhir yang promosi ke Liga 1 musim depan.

Lolosnya Dewa United yang bermarkas di Kota Tangerang Selatan ke Liga 1 musim depan akan menambah wakil dari Provinsi Banten.

Jika Persita Tangerang berhasil bertahan di Liga 1, dan dengan kesuksesan RANS Cilegon serta Dewa United, maka musim depan akan ada tiga klub asal Banten.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini