Pemain Persib Berangkat ke Bali Gunakan Pesawat, Bus dan Kendaraan Pribadi

Pemain Persib Berangkat ke Bali Gunakan Pesawat, Bus dan Kendaraan Pribadi Ilustrasi, kiper Persib Teja Paku Alam dan rombongan tim setibanya di Yogyakarta pada Rabu 13 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung berencana bertolak menuju Bali dalam waktu dekat ini. Hanya saja teknis keberangkatan pemain, pelatih, dan ofisial tim mengalami sedikit perubahan.

Rombongan tim Persib tidak akan berangkat ke Bali bersama-sama, tetapi secara berkala. Bukan karena pemain dan ofisial tim masing-masing memilih cara berbeda, tetapi karena keadaan.

Pelatih Persib, Robert Alberts membenarkan teknis keberangkatan timnya yang tidak dilakukan secara bersama-sama.

Itu karena keadaannya Persib tidak bisa memperoleh tiket pesawat untuk semua anggota tim di hari yang sama. Sehingga solusinya berangkat di hari berbeda hingga armada transportasi berbeda. Terlebih di masa libur panjang momen Natal dan Tahun Baru, angka pemesanan tiket pesawat biasanya cukup tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya pada hari ini beberapa pemain akan berangkat menuju ke Bali. Disambung dengan para pemain lainnya pada hari esok, tanggal 31 dan lusa, tanggal 1.

"Itu tergantung, beberapa sudah ada yang pergi besok (hari ini), ada yang pergi di tanggal 31, beberapa juga akan pergi di tanggal 1. Tapi semuanya nanti harus bersama-sama di Bali," tutur Robert kepada awak media pada Rabu, 29 Desember 2021.

Tak hanya itu, akomodasi atau transportasi yang digunakan juga berbeda. Robert mengatakan ada beberapa pemainnya yang berangkat ke Bali menggunakan pesawat, bus, dan kendaraan pribadi.

"Kami sedikit menggabungkannya. Beberapa ada yang menggunakan bus dan ada juga yang menggunakan pesawat. Ada juga beberapa yang melakukan perjalanan pribadi," tuntasnya.

Perjuangan Persib di putaran kedua Liga 1 2021/2022 akan diawali dengan pertandingan versus Persita Tangerang pada Jumat 7 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini