Sebelum Bertolak ke Bali, Skuad Persib Dapat Ujian Berat

Sebelum Bertolak ke Bali, Skuad Persib Dapat Ujian Berat Aksi Abdul Aziz dan Achmad Jufriyanto di sesi latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts terus menggenjot anak asuhnya dalam sesi latihan yang digelar di Bandung dalam sepekan ini.

Pada beberapa sesi latihan sebelumnya, tim Persib sudah mulai masuk ke dalam latihan dengan intensitas tinggi demi mengembalikan kebugaran pemain.

Tak hanya meningkatkan stamina para pemain, Robert menuturkan, saat ini pasukan Maung Bandung dalam konsentrasi tinggi menatap putaran kedua di Bali.

Dengan demikian sektor kebugaran pemain perlu disesuaikan agar kesiapan timnya semakin baik.

"Latihan yang berat. Kami melakukan latihan dengan intensitas yang tertinggi, hari ini (kemarin) kami melakukan sesi latihan untuk mempersiapkan pertandingan," ujar Robert kepada awak media pada Rabu, 29 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada hari ini, timnya akan berlatih kembali dengan intensitas yang sama dengan sebelumnya. Ia berharap latihan dengan instensitas tinggi ini bisa memberikan dampak baik terhadap stamina dan kekuatan setiap pemain.

"Hari ini akan ada satu sesi lagi dengan tensi yang tinggi, tujuanna untuk meningkatkan lagi aspek fisik pemain dan kekuatan mereka," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini