Dikaitkan dengan Persib dan Bali United, Irfan Jaya Resmi Dilepas PSS Sleman

Dikaitkan dengan Persib dan Bali United, Irfan Jaya Resmi Dilepas PSS Sleman Tangkap layar postingan akun Instagram PSS Sleman yang resmi mengumumkan perpisahan dengan Irfan Jaya.

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) resmi mengumumkan telah berpisah dengan winger lincah Irfan Jaya pada Jumat, 31 Desember 2021.

Irfan Jaya jadi salah satu pemain yang tampil menonjol bersama PSS sepanjang putaran pertama Liga 1 musim 2021.

Bahkan, pemain yang namanya mulai dikenal luas publik sepak bola saat membela Persebaya Surabaya itu, juga tampil cukup baik bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Perpisahan PSS dengan Irfan Jaya diumumkan manajemen Super Elang Jawa lewat akun Instagram ofisial klub pada Jumat 31 Desember 2021.

"Matur nuwun @irfanjayaij41 atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini, baik berupa gol, assists, dan aksi-aksimu ketika berseragam PSS Sleman," tulis akun Instagram PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga sukses untuk karier di manapun kamu berada."

Sebelum resmi dilepas PSS, Irfan Jaya sudah santer dikabarkan bakal meninggalkan PSS Sleman dan dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas.

Dua klub Liga 1 yang selama ini, santer disebut-sebut jadi pelabuhan berikut Irfan Jaya adalah Persib Bandung dan Bali United.

Sebelumnya pelatih Robert Alberts juga mengindikasikan Persib masih terbuka merekrut pemain lokal, walaupun dia cukup puas dengan materi lokal yang ada saat ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini