Ini Kata Dokter Persib Soal Peluang Marc Klok Main di Laga Kontra Persita

Ini Kata Dokter Persib Soal Peluang Marc Klok Main di Laga Kontra Persita Dokter tim Persib, Rafi Ghani. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu minggu jelang laga perdana kontra Persita Tangerang di putaran dua Liga 1 2021, Persib Bandung dihadapkan dengan cedera satu pemain pilarnya.

Marc Klok dikabarkan masih menjalani masa pemulihan di Bali bersama keluarga dan belum gabung dalam latihan Persib di Bandung.

Dokter Persib, Rafi Ghani menjelaskan, belum bisa memutuskan apakah sang pemain bisa tampil di laga perdana tersebut atau tidak.

Ia masih akan menantau kondisi pemain naturalisasi asal Belanda tersebut hingga beberapa hari ke depan.

"Insya Allah, saya belum bisa memastikan karena kan ini tanggal 7 putaran keduanya, kan ada beberapa hari setelah kita datang ke sana, ada latihan, nanti disitu dilihat dan observasi," papar Rafi Ghani kepada awak media, Kamis 30 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keputusan bisa atau tidaknya Marc Klok tampil kontra Persita akan ditentukan pada H-1 sebelum pertandingan.

"Kalau saya sekarang yakin bisa taunya cedera pada saat beberapa hari di tempat latihan, jadi bisa dipastikan tampil itu biasanya h-1 sebelum pertandingan," ujarnya.

Rafi menambahkan, saat ini Marc Klok masih mengalami nyeri pada bagian kaki.

Namun ia tetap diberikan program latihan oleh pelatih untuk membantu pemulihan cederanya tersebut.

"Ya mungkin ada keluhan di bagian kakinya tapi gak serius, jadi dia dikasih program sama pelatih untuk pemulihan cedera sama ada progam latihan juga," pungka Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini