Dirumorkan Bakal ke Persipura, Igbonefo Ungkap Harapan Bersama Persib

Dirumorkan Bakal ke Persipura, Igbonefo Ungkap Harapan Bersama Persib Bek Persib, Victor Igbonefo. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor pada jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-202 masih akan bergulir hingga ditutup pada Senin, 10 Januari 2022 mendatang.

Salah satu rumor yang berkembang adalah yang menyebutkan bek Persib, Victor Igbonefo bakal hengkang dan gabung dengan klub pertamanya di Indonesia, Persipura Jayapura.

Namun rumor Igbonefo bakal ke Persipura dibantah oleh klub berjuluk Mutiara Hitam itu. Bukan hanya soal Igbonefo, Persipua juga menepis kabar serupa tentang Ruben Sanadi.

"Kalau soal Victor atau (Ruben) Sanadi itu hanya bahasa media saja membuat itu untuk menarik pembaca. Sama sekali tidak ada pembicaraan di internal," kata Media Officer Persipura Eveerth Zacharias Joumilena dikutip dari Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Alih-alih dirumorkan bakal meninggalkan Persib, Victor Igbonefo sendiri justru mengungkapkan ambisi besarnya bersama Maung Bandung di momen tahun baru 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan aku untuk 2022 adalah menjadi tahun yang baik buat aku, keluarga, dan juga semuanya, dimana virus corona bisa segera berakhir," kata Igbonefo dikutip dari website Persib, Sabtu 1 Januari 2022.

Igbonefo berharap pencapaian di 2021 bisa ditingkatkan pada 2022. "2021 sangat baik, dan aku harap akan lebih bagi lagi di semua aspek hidup aku di 2022 ini," tuntasnya.

Kans Persib menjadi juara Liga 1 musim ini, cukup terbuka karena sejauh ini Maung Bandung masih berada di posisi tiga besar klasemen sementara.

Sementara itu, Persib akan kembali melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini