Ambisi Besar Bruno Cantanhede Bersama Persib

Ambisi Besar Bruno Cantanhede Bersama Persib Striker Persib, Bruno Cantanhede saat menjalani latihan perdana. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Bruno Cunha Cantanhede langsung memasang target tinggi di musim pertamanya berkarier di Indonesia bersama Maung Bandung.

Bruno bertekad membawa Persib tampil lebih kompetitif dan mencapai puncak kejayaan di Liga 1 musim 2021-2022.

Pemain jebolan Sao Paulo FC tersebut, berambisi membawa Persib juara dan membahagiakan seluruh bobotoh.

Bruno yang berusia 28 tahun mengaku terkesan dengan kondisi kota Bandung yang menurutnya indah dan cuaca yang lumayan bersahabat.

"Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah," ungkap Bruno dikutip dari website resmi Persib, Minggu 2 Januari 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," kata Bruno.

"Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang (tim Persib)."

"Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harapnya.

Persib dijadwalkan akan menjalani laga pertama di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

Jika kondisinya cukup oke, pertandingan Persib vs Persita bisa menjadi laga debut untuk Bruno Cantanhede.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini