Rashid Berbagi Pengalaman Main di Stadion Ikonik di Maroko: Sangat Luar Biasa

Rashid Berbagi Pengalaman Main di Stadion Ikonik di Maroko: Sangat Luar Biasa Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid memang dikenal sebagai pemain yang berpengalaman di sepak bola timur tengah.

Tak hanya di Palestina, ia juga sempat bermain di kompetisi sepak bola Liga Arab Saudi.

Namun dari sederet tim yang pernah dibelanya, nama Hilal Al Quds merupakan tim yang tak akan ia lupakan.

Pasalnya ia sukses mendapatkan menit pertamanya sebagai pesepakbola profesional bersama tim yang bermarkas di Faisal Husseini International Stadium, Palestina.

Bahkan dengan Al Quds, ia banyak mencicipi pengalaman baru seperti bertandang ke Maroko dalam lanjutan Piala Champions Arab kontra Raja Casablanca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga saat ini, pertandingan tersebut selalu terekam di benaknya, termasuk atmosfer di dalam stadion.

"Stadion favoritku adalah Muhammad V, itu terletak di Maroko, itu merupakan milik klub di Maroko, Raja Casablanca," ujar Rashid seperti diunggah akun Instagram Persib pada Minggu, 2 Januari 2021.

Tepat pada tahun 2019 lalu, Rashid bermain di Muhammad V Stadium di leg pertama babak 32 besar Piala Champions Arab 2019-2020. Ia mengaku sangat terpukau sekaligus takjub dengan apa yang dilakukan suporter Raja Casablanca.

Riuh penonton menjadikan atmosfer pertandingan semakin menarik. Sayanya Hilal Al Quds harus takluk 1-0 dengan gol yang dicetak striker gaek asal Maroko, Mohsine Moutaouali pada menit 12. Rashid Cs tersingkir setelah kalah 0-2 pada leg kedua (agregat 0-2).

"Kami bermain di sana dua tahun lalu. Ketika aku masih bermain di Hilal Al Quds Stadion itu memiliki suasana (atmosfer) hebat, sangat luar biasa," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini