Senangnya Robert Persib Dapat Tempat Latihan Berkelas Selama di Bali, Begini Penampakannya

Senangnya Robert Persib Dapat Tempat Latihan Berkelas Selama di Bali, Begini Penampakannya FINNS Recreation Club Bali. (finnsrecclub.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepanjang berada di Bali untuk melakoni putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 akan berlatih di FINNS Recreation Club Bali.

Kepastian itu, dituangkan dalam kerja sama kemitraan strategis antara Persib dengan FINNS Recreation Club Bali.

Dikutip dari situs web Persib, pasukan Maung Bandung akan berlatih di FINNS Recreation Club Bali selama sekira 3 bulan.

Pelatih Persib, Robert Albers mengaku, senang atas kemitraan yang dijalin dengan FINNS Recreation Club Bali.

Apalagi FINNS Recreation Club Bali memiliki fasilitas penunjang yang cukup representatif, termasuk di antaranya lapangan sepak bola yang secara kualitas sangat baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang kami bisa berlatih di sini. Karena FINNS Recreation Club memiliki lapangan yang kualitasnya cukup baik dan telah memenuhi standar serta sesuai dengan kebutuhan tim Persib selama pemusatan latihan di sini," kata Robert, Minggu 2 Januari 2021.

"Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada FINNS Recreation Club yang telah membantu dan mendukung kami dalam berlatih di sini," ujarnya menambahkan.

Sementara perwakilan FINNS Recreation Club Bali, Dewa Deny menyambut baik kemitraan strategis dengan Persib.

"Sangat menarik karena kami bermitra dengan Persib. Tentunya kami akan menyambut latihan mereka di fasilitas FINNS Recreation Club. Kami tentunya sangat mendukung dan semoga Persib mendapatkan hasil positif selama latihan di fasilitas kami ini," Dewa Deny.

Sekadar diketahui, FINNS Recreation Club merupakan tempat rekreasi olahraga kelas premier di Bali yang terbuka untuk semua kalangan.

Tempat ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan banyak, dari mulai spa, taman air hingga fasilitas olahraga.

Di Google, FINNS Recreation Club Bali memperoleh skor yang sangat baik dengan rating 5.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini