Dihubungkan dengan Persib dan Bali United, Keluarga Bocorkan Klub Pilihan Irfan Jaya

Dihubungkan dengan Persib dan Bali United, Keluarga Bocorkan Klub Pilihan Irfan Jaya Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Irfan Jaya jadi salah satu pemain yang paling ditunggu langkahnya setelah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan PS Sleman (PSS).

Diberitakan sebelumnya, PSS melalui akun Instagram mereka resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan winger lincah tersebut pada Jumat 31 Desember 2021.

Persib Bandung dan Bali United, jadi dua klub yang selama ini santer dikabarkan tertarik merekrut mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Meski belum ada pernyataan resmi, tetapi spekulasi masa depan Irfan Jaya sepertinya sudah terungkap dan dibocorkan keluarganya sendiri.

Mengutip laporan Tribun Bantaeng dan Tribun Bali (Tribunnews Network), adalah H Ramli, kakak Irfan Jaya yang menguak klub pilihannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disebutkan Rami, Irfan Jaya telah memilih Bali United FC sebagai tempat berkarier berikutnya sebagai pesepakbola profesional.

"Dia sudah ada kesepakatan dengan tim Bali United," kata Ramli dikutip dari Tribunnews.com, Minggu 2 Januari 2022.

Bahkan, bukan hanya nama klub pilihannya yang diungkap, nilai dan durasi kontrak Irfan Jaya pun dibeberkan oleh Ramli.

"Kalau tidak salah dia di kontak selama 3 tahun dengan gaji kurang lebih 7 miliar," tuturnya.

Setelah bergabung dengan Bali United, kata Ramli, Irfan Jaya menginginkan kedua orangtuanya untuk berlibur ke Pulau Dewata.

"Di Bali ini banyak tempat wisata dan kami sering ke sana, apalagi kalau Irfan Jaya sudah di sana. Nanti juga kami akan bawa orangtua untuk datang ke Bali," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini