Terbuang dari Barito, Aleksandar Rakic 'Pulang' ke Persikabo 1973

Terbuang dari Barito, Aleksandar Rakic 'Pulang' ke Persikabo 1973 Aleksandar Rakic. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Terbuang dari Barito Putera, Aleksandar Rakic memilih berlabuh ke klub pertamanya saat berkarier di Indonesia, Persikabo 1973.

Penyerang asal Serbia berusia 34 tahun tersebut, dilepas Laskar Antasari sebelum klub Kalimantan itu, menunjuk Rahmad Darmawan jadi pelatih anyar.

Bergabungnya Aleksandar Rakic ke Persikabo 1973, diumumkan akun resmi klub di media sosial Instagram pada Senin 3 Januari 2022.

"WELCOME HOME Wilujeng sumping di Bumi Tegar Beriman @rakic_a.9" tulis akun Instagram Persikabo 1973.

"DONE DEAL @rakic_a.9 akan menjadi bagian dari keluarga Persikabo untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021" tulis akun Persikabo 1973 dalam postingan berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aleksandar Rakic diboyong Persikabo 1973 setelah Laskar Pajajaran melepas satu pemain asing, Danin Talovic karena dinilai minim kontribusi.

Di musim pertamanya berkarier di Indonesia bersama Persikabo 1973, Aleksandar Rakic langsung menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyerang.

Pada Liga 1 musim 2018, Aleksandar Rakic mencetak 21 gol untuk Persikabo 1973 yang ketika itu masih bernama PS TIRA dan membuat Madura United jatuh hati untuk merekrutnya.

Pada Liga 1 musim 2020, Aleksandar Rakic diboyong Barito Putera. Tetapi bersama Laskar Antasari, ketajamannya menurun hingga kemudian dilepas setelah putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Di Persikabo 1973 musim ini, Rakic akan berduet dengan Ciro Alves yang saat ini menyandang sebagai salah satu pemain tersubur di Liga 1 hingga paruh musim.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini