Mantan Persib 'Gantikan' Peran Stefano Cugurra di Bali United

Mantan Persib 'Gantikan' Peran Stefano Cugurra di Bali United Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dan asistennya, Antonio Claudio. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC untuk beberapa waktu ke depan, dipastikan tidak akan didampingi pelatih Stefano Cugurra yang harus pulang ke negaranya, Brasil.

Dikutip dari website resmi Bali United, Senin 3 Januari 2022, pelatih yang karib disapa Teco itu, saat ini sedang mengikuti lisensi A Pro di Brasil, sejak Desember 2021 lalu.

Untuk menggantikan peran Teco, Bali United sementara ditangani oleh para asisten pelatih yang selama ini membantu mantan pelatih Persija tersebut.

Di antaranya mantan bek Persib Bandung, Antonio Claudio, kemudian Yogie Nugraha, Muhammad Rasyid serta dua pelatih kiper Marcelo Pires dan Kadek Wardana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Coach Teco sedang mengambil lisensi A Pro di Brasil dan kami tim pelatih tetap melakukan komunikasi perihal program dalam tim," kata Yogie Nugraha, Senin 3 Januari 2022.

"Beliau tetap memberikan arahan dan semangat untuk para pemain di lapangan. Program latihan tetap normal dan kami menjalankan program seperti biasa," ujarnya.

Laga terdekat Bali United adalah menghadapi Persebaya Surabaya yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-17 Liga 1.

Duel Bali United menghadapi Persebaya akan digelar pada Rabu, 5 Januari 2021 di Bali.

"Yang paling utama adalah mempersiapkan diri dan fokus terhadap tim sendiri karena kami ingin di tahun pertama ini meraih tiga poin," ungkapnya.

"Apalagi bermain di rumah sendiri walaupun tidak bermain di Stadion Dipta."

"Persebaya adalah tim besar dan kami harus antisipasi mereka. Apalagi dalam posisi klasemen sementara, mereka ada di atas Bali United."

"Buat kami ini nantinya akan menjadi pertandingan besar dan seru," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini