Eks Persib Resmi Gabung Arema, Perkuat Lini Belakang Singo Edan

Eks Persib Resmi Gabung Arema, Perkuat Lini Belakang Singo Edan Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menatap putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, Arema FC tak ingin kalah dari tim lain dengan melakukan pembenahan.

Kali ini Arema mendatangkan dua pemain sekaligus dengan status pinjaman dari tim Persis Solo yakni, Fabiano Beltrame dan Sandy Sute.

Sebelumnya kedua pemain tersebut sukses mengantarkan tim Laskar Sambernyawa meraih gelar juara sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Di partai final, mantan bek Persib dan eks gelandang Persija itu, sukses berperan mengalahkan RANS Cilegon FC.

Fabiano dan Sandy langsung dikenalkan kepada publik melalui akun Instagram Arema. Nampak pula dalam unggahan tersebut kedua pemain menandatangani kerja sama dengan Singo Edan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema FC juga menyambut kedatangan kedua pemain itu dan berharap berkontribusi banyak demi kemajuan Arema.

"Selamat datang @fabianobeltrame15 dan @sandi.sute21, tunjukkan bahwa kita adalah Singo Edan yang haus akan kemenangan," tulis akun Instagram Arema FC pada Selasa, 4 Januari 2021.

Tak hanya itu dalam unggahan tersebut terdapat beberapa nama lainnya seperti eks pemain Sulut United, Ryan Kurnia dan eks pemain Semen Padang, Genta Alpredo.

Keduanya juga diresmikan Arema FC menjadi kekuatan tambahan di putaran kedua.

Arema sendiri akan melanjutkan perjuangan mereka dengan melakoni pertandingan tunda pekan ke-17 menghadapi Persikabo 1973 pada Rabu 5 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini