Klub Papan Atas Chili Sempat Niat Duetkan Eks Bomber Persib dengan Mantan Striker Inter Milan

Klub Papan Atas Chili Sempat Niat Duetkan Eks Bomber Persib dengan Mantan Striker Inter Milan Mantan pemain Persib Jonathan Bauman. (Instagram @independientedelvalle)

REPUBLIK BOBOTOH - Niat klub raksasa Chili, CS Deportivo Colo-Colo memboyong mantan striker Persib Bandung, Jonathan Bauman gagal terwujud.

Sebelumnya Colo-Colo sangat berambisi mendatangkan Bauman dan itu diakui secara terbuka oleh agen striker asal Argentina tersebut, Eduardo Diaz.

Dikutip dari media Chili, Sentimiento Popular, Colo-Colo berniat menduetkan Bauman dengan eks striker Lazio, Inter Milan dan West Ham, Mauro Zarate yang juga masuk daftar pemain yang diincar.

Tetapi ambisi Colo-Colo menduetkan Bauman dengan Zarate yang saat ini membela America Miniero (Liga Brasil) tidak terealisasi. Sebab Bauman memutuskan untuk bertahan untuk mengambil kesempatan berikutnya bersama Independiente, termasuk berjuang di ajang Copa Libertadores musim 2022.

Itu setelah Independiente del Valle memastikan mempertahankan striker berusia 30 tahun itu bersama Cristian Pellerano dan Junior Sornoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Independiente del Valle mengumumkan Bauman bertahan di klub lewat postingan di akun Twitter mereka pada 28 Desember 2021 lalu.

Bauman, Pellerano dan Sornoza dianggap sebagai tiga pemain kunci di balik performa gemilang Independiente del Valle meraih gelar juara pertama Serie A Liga Ekuador.

Independiente del Valle menganalogikan peran ketiganya dengan menulis: "El servidor, el ponedor, y el goleador (Pellerano sebagai sang pemimpin, Sornoza sebagai kreator permainan dan Bauman sebagai goalgetter)" tulis akun Twitter Independiente.

Pellerano merupakan pemain yang sudah cukup lama membela Independiente dan dianggap sukses menjalankan perannya sebagai leader.

Sementa Bauman dan Sornoza sama-sama datang bergabung pada pertengahan musim 2021. Keduanya juga sama-sama mencetak gol di laga final leg pertama melawan Emelec yang dimenangkan dengan skor 3-1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini