Robert Ungkap Peluang Bruno Cantanhede-David da Silva Dimainkan Bersama saat Persib Hadapi Persita

Robert Ungkap Peluang Bruno Cantanhede-David da Silva Dimainkan Bersama saat Persib Hadapi Persita Bruno Cantanhede. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bruno Cantanhede membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts semringah setelah menunjukkan perkembangan positif pada hari ketiga latihan di Bali.

Bruno awalnya terlihat kesulitan saat menjalani latihan perdana bersama Persib pada Minggu, 2 Januari 2022.

Bahkan, hingga kemarin atau hari kedua latihan, Robert belum berani mengatakan Bruno Cantanhede sudah siap melakoni laga debut bersama Persib.

Tetapi kini, Robert sepertinya mulai yakin Bruno Cantanhede bisa dimainkan bersama penyerang anyar lainnya, David da Silva yang kondisinya memang lebih oke.

Selain Bruno Cantanhede, Robert sebelumnya juga masih memantau gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut dikutip dari website resmi Persib, Selasa 4 Januari 2022.

Robert optimistis kondisi Bruno maupun David da Silva bakal terus berkembang lebih baik lagi dan mengapresiasi komitmen kedua pemain asal Brasil itu.

"Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel. Tapi sekarang sudah berlatih lebih baik," jelas Robert.

"Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini