Beda Nasib Bruno Cantanhede dan Kiper Persita di Laga Debut

Beda Nasib Bruno Cantanhede dan Kiper Persita di Laga Debut Aksi kiper Persita, Rendy Oscario mengamankan bola dari dua striker anyar Persib, Bruno Cantanhede dan David da Silva. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung atas Persita Tangerang yang berakhir untuk kemenangan Maung Bandung, menyisakan banyak cerita.

Persib menaklukkan Persita dengan skor , dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat malam, 7 Januari 2022.

Laga ini yang dipimpin wasit Syaiful Arif ini, jadi momen debut untuk sejumlah pemain anyar Persib maupun Persita.

Di Persib ada Bruno Cantanhede dan David da Silva yang melakoni debut. Manisnya bagi Bruno Cantanhede, dia mencetak gol lewat eksekusi penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sementara di kubu Persita, mereka yang melakoni pertandingan debut adalah Rendy Oscario (kiper), Nuriddin Davronov, Taylon Correa, Ricky 'Rian' Ariansyah, dan Kasim Botan.

Dari sejumlah pemain anyar Persita yang melakoni debut, Rendy Oscario bisa dikatakan paling disorot karena kesalahannya yang berujung penalti untuk Persib.

Kiper yang sebelumnya bermain di Liga 2 bersama Semen Padang itu, membuat blunder karena terlalu lama memainkan bola hingga diserobot Bruno Cantanhede.

Alih-alih merebut kembali bola, upaya tekel Rendy Oscario mengenai kaki Bruno hingga terjatuh dan wasit pun menunjuk titik penalti.

Bruno Cantanhede sukses menuntaskan tugasnya mengeksekusi bola dari titik penalti pada menit 32 untuk membawa Persib unggul.

BACA JUGA: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

Sementara Rendy Oscario harus menelan pil pahit karena kesalahannya berujung kekalahan untuk Persita meski di sisa pertandingan, dia berkali-kali melakukan aksi penyelamatan.

Bruno Cantanhede dan kolega selanjutnya akan menghadapi Bali United pada pekan 19 Liga 1, Kamis 13 Januari 2022.

Sementara Rendy Oscario cs akan melakoni pertandingan lawan Persela Lamongan, pada Selasa 11 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini