Reaksi Widodo setelah Kiper Debutan Persita Bikin Blunder

Reaksi Widodo setelah Kiper Debutan Persita Bikin Blunder Pelatih Persita Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang kembali menelan kekalahan setelah takluk 0-1 dari Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 musim 2021-2022.

Itu adalah kekalahan kedelapan Persita sejauh Liga 1 musim ini berlangsung, atau kekalahan keempat beruntun Pendekar Cisadane.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyoroti kesalahan fatal yang dilakukan kiper Rendy Oscario hingga berujung penalti dan gol untuk Persib lewat Bruno Cantanhede.

"Mengenai strategi yang sudah diterapkan itu, karena posisi kita kalah ada beberapa yang mesti kita perbaiki," kata Widodo seusai pertandingan.

"Seperti di terjadi gol tadi, hingga terjadi penalti harus kami perbaiki, karena dalam kompetisi kita cari kemenangan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih pada pemain yang bekerja keras meski kami belum mendapatkan hasil maksimal," ungkapnya.

Meski menyayangkan gol Persib yang berawal dari kesalahan pemainnya sendiri, tetapi Widodo melihat secara keseluruhan debut Rendy Oscario yang didatangkan dari Semen Padang cukup baik.

"Kalau secara overall Rendy terutama di babak kedua bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan di babak pertama," jelas Widodo.

"Tapi memang pertandingan pertama ini sangat berat, apalagi yang dihadapi adalah persib, tapi rendy secara overall berjalan baik," ungkapnya.

Kekalahan dari Persib membuat Persita tertahan di posisi 10 dan berpotensi turun peringkat atau digusur oleh Madura United dan PSM Makassar.

Di pertandingan selanjutnya, Persita akan menghadapi Persela Lamongan pada Selasa, 11 Januari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini