Persib Bikin Persita Telan 4 Kekalahan Beruntun, Ini Janji Widodo

Persib Bikin Persita Telan 4 Kekalahan Beruntun, Ini Janji Widodo Persib vs Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang harus menelan pil pahit setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai.

Kekalahan dari Persib merupakan yang keempat beruntun dialami Persita setelah sebelumnya mereka takluk dari Persik Kediri, PSIS Semarang dan Barito Putera.

Ini juga jadi hasil minor kedelapan Persita sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berlangsung dan membuat posisi mereka di klasemen terancam turun.

Menatap laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan, Widodo berharap Persita bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.


Eks pelatih Bali United itu pun mengharapkan striker anyarnya Taylon Corrrea bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan dengan yang ditunjukannya saat lawan Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ke depannya tentu kita terus perbaiki, kita terus melawan di pertandingan kedua kami (di puutaran kedua lawan Persela) berusaha untuk memperbaiki peringkat dengan memenangkan pertandingan," ungkap Widodo seusai pertandingan.

"Taylon karena ini pertama kali bermain di kompetisi ini, dia cepat adaptasi. Kemungkinan di laga berikutnya dia bermain lebih baik lagi."

"Saya kira asal kompak, kedalaman tim bagus. Gol tadi juga bukan karena kesalahan pemain belakang tapi antisipasi kiper kita yang kurang cepat jadi overall saya tidak khawatir dengan lini tengah kami."

"Satu memang kendala di dalam waktu, dengan waktu mepet kita ambil pemain asing dari luar sangat riskan karena ada karantina dan PPKM, dan bek kami sudah cukup untuk mengarungi liga ini."

"Itu dari evaluasi kami dari putaran pertama, jadi saya memasukkan pemain pemain muda, tujuannya apa? Kedalaman tim kita agar agresif, tentunya ini akan menunjukkan esensi pemain lokal punya kualitas."

Sementara itu, pemain Persita M Toha menilai Persita tak lebih beruntung dibandingkan Persib, meski memiliki banyak peluang untuk setidaknya menyamakan kedudukan.

"Untuk pertandingan malam hari ini kami sudah berjuang, kerja keras dan mengeluarkan yang terbaik dari pemain. Tapi keberuntungan belum berpihak pada kami, semoga ke depannya, di next match kami bisa dapatkan tiga poin," ungkapnya.

Persita akan menghadapi Persela Lamongan pada Selasa, 11 Januari 2022 dan di atas laga tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan Pendekar Cisadane.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini