Terpopuler: Melvin Platje Jadi 'Pelayan' Eks Persib Hingga Tiga Pilar Persib Terjerat Sanksi

Terpopuler: Melvin Platje Jadi 'Pelayan' Eks Persib Hingga Tiga Pilar Persib Terjerat Sanksi Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 7 Januari 2022.

1. Terbuang dari Bali United, Melvin Platje Kini Jadi 'Pelayan' Eks Striker Persib

Setelah terbuang dari Bali United FC, gelandang serang asal Belanda, Melvin Platje resmi gabung Bhayangkara FC.

Melvin Platje resmi diumumkan gabung Bhayangkara FC lewat akun Instagram klub, @bhayangkarafc pada Jumat 7 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai seorang winger, kemampuan Melvin Platje diharapkan bisa membantu penyerang andalan Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel.

2. Reaksi Widodo setelah Kiper Debutan Persita Bikin Blunder

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyoroti kesalahan fatal yang dilakukan kiper Rendy Oscario hingga berujung penalti dan gol untuk Persib lewat Bruno Cantanhede.

Kiper debutan Pendekar Cisadane tersebut gagal mengontrol bola hingga kemudian berhasil direbut oleh Bruno.

Sayangnya, usaha Rendy saat hendak merebut bola dari Bruno gagal dilakukan dengan baik. Rendy malah menjatuhkan Bruno di kotak penalti.

3. Efek Duel Persib vs Persita: Klok, Jupe dan Ardi Idrus Terjerat Sanksi

ersib Bandung dipastikan kehilangan tiga pemain akibat sanksi akumulasi kartu kuning di laga selanjutnya kontra Bali United FC.

Adalah Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto dan Marc Klok yang namanya dipastikan hilang dari daftar susunan pemain Persib saat menghadapi Bali United pada Kamis, 13 Januari 2022 mendatang.

Marc Klok, Ardi Idrus dan Jupe sama-sama menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini