Persib Torehkan Hasil Baik Tanpa Performa Terbaik

Persib Torehkan Hasil Baik Tanpa Performa Terbaik Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan pertama di putaran kedua Liga 1 2021. Tim besutan Robert Alberts berhasil menjinakan Persita dengan skor tipis 1-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Pemain anyar Persib, Bruno Cantanhede membawa timnya unggul pada menit ke-32 melalui sepakan penalti.

Meski menang, Persib cukup kesulitan mendapatkan dan memanfaatkan peluang menjadi gol.

Baca Juga: Film Don't Look Up Catat Sejarah di Netflix

Hal tersebut diakui oleh gelandang asing Mohammed Rashid. Menurutnya, Persib meraih hasil yang baik di dalam pertandingan yang tidak baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap, hasil baik ini akan terus berlanjut dan membawa kami meraih target di akhir musim. Ini bukan pertandingan terbaik saya. secara tim pun, kami tidak bermain sesuai dengan cara Persib," kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Persib.

Pada laga tersebut, Persib tidak banyak mempunyai peluang. Sekalipun peluang datang, para pemain tak mampu membuatnya menjadi gol.

Beruntung bagi Persib, karena kiper Persita Rendy Oscario membuat blunder di kotak penalti yang mengakibatkan jatuhnya Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Chip Pertama Yang Dikembangkan oleh Oppo Adalah Tentang Proses Foto

Padahal pada laga tersebut Rendi bermain cukup baik dan mampu mematahkan beberapa kali tendangan jarak jauh pemain Persib.

Terlepas dari hasil akhir dan proses gol yang terjadi, Mohammed Rashid tetap bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya.

"Tapi yang terpenting kami bisa menang," kata pemilik nomor punggung 74 itu.

Dengan kemenangan ini Persib untuk sementara berada di posisi puncak klasemen dengan 37 poin, menggeser Bhayangkara FC yang memiliki poin yang sama, tapi kalau selisih gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini