Blak-blakan Striker Persib Bruno Cantanhede Usai Cetak Gol di Laga Debut

Blak-blakan Striker Persib Bruno Cantanhede Usai Cetak Gol di Laga Debut Striker Persib Bruno Cantanhede ditajuhkan kiper Persita, Rendy Oscario. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi Bruno Cantanhede pada laga kontra Persita di laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 berbuah malapetaka bagi tim lawan.

Karena usahanya merebut bola dari kaki kiper Persita, Rendy Oscario, Bruno dijatuhkan di kotak terlarang.

Wasit Syaiful Arif asal Gresik tak ragu untuk menghadiahi tendangan penalti untuk Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bruno Cantanhede dipercaya untuk menjadi algojo dan berhasil menunaikan tugasnya.

Usai laga, Bruno mengaku senang karena bisa membantu timnya meraih kemenangan di laga debut, meski gol dicetak melalui titik putih.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama PERSIB. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan," kata pemain berdarah Brasil ini dikutip dari laman resmi klub.

Dibalik beberapa aksi yang dilakukannya di lapangan, pemilik nomor punggung 37 ini blak-blakan tentang kondisi fisiknya belum mencapai level yang terbaik.

Baca Juga: Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda

Namun, Bruno Cantanhede mengaku sangat menikmati laga kontra Persita yang digelar di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Pada laga tersebut Bruno hanya bermain 67 menit bergantian dengan Frets Butuan.

“Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini