Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bali United

Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bali United Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Bali United FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, Kamis 13 Januari 2022.

Pertandingan Persib vs Bali United digelar di Stadion Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022.

Kondisi Persib bisa dibilang tidak lebih baik dibandingkan Bali United FC meski kedua tim dalam kepercayaan diri yang bagus setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Duel Persib kontra Persita Tangerang yang dimenangkan Maung Bandung 1-0 berdampak pada absennya tiga pemain akibat akumulasi kartu kuning.

Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto dan Marc Klok mengantongi kartu kuning saat lawan Persita yang membuat mereka harus absen karena akumulasi kartu kuning di laga berikutnya lawan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Film Don't Look Up Catat Sejarah di Netflix

BACA JUGA: Wajib Diketahui Pengemudi Mobil, Usai Terobos Banjir Dilarang Langsung Tancap Gas

Jupe terjerat sanksi akumulasi 3 kartu kuning, sementara Ardi Idrus dan Marc Klok sama-sama harus menjalani sanksi sekali bermain karena akumulasi 7 kartu kuning.

Di luar ketiga pemain yang terjerat sanksi, belum ada konfirmasi adanya pemain Persib lain yang absen karena masalah lain seperti cedera.

Sebelumnya Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani absen karena cedera saat Persib lawan Persita.

Meski kehilangan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning, tetapi kabar baiknya, Persib mendapatkan suntikan tenaga dengan kembalinya 2 pemain timnas Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Merapatnya dua anggota timnas Indonesia di Piala AFF 2020, menjadi kabar baik di tengah situasi tak menguntungkan yang dihadapi Persib.

Sebaliknya Bali United berhasil melewati pertandingan lawan Barito Putera tanpa satu pun pemainnya yang terjerat akumulasi kartu kuning maupun merah.

Kemenangan Bali United atas Barito dengan skor 3-0 memang terasa lengkap karena Serdadu Tridatu meraihnya dengan 'bersih'.

Bukan hanya kemenangan telak yang diraih, Bali United juga 'memenangkan' situasi di lapangan karena tak satu pun pemainnya diganjar kartu kuning.

Beberapa pemain Bali United yang dimainkan dalam pertandingan melawan Barito Putera berstatus terancam terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Di antaranya Willian Pacheco, Fadil Sausu, Dias Angga, dan Rizku Pellu. Keempat pemain tersebut, selamat dari sanksi larangan bermain di laga berikutnya karena tidak memperoleh kartu kuning.

Sementara Yabes Roni yang sudah mengantongi 2 kartu kuning dalam laga ini tidak masuk daftar susunan pemain.

Daftar pemain Persib yang dipastikan absen lawan Bali United FC:

1. Ardi Idrus (akumulasi kartu kuning)

2. Achmad Jufriyanto (akumulasi kartu kuning)

3. Marc Klok (akumulasi kartu kuning).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini