Dua Pemain Timnas Indonesia Bergabung, Pelatih Persib: Saya Merasa Kasihan

Dua Pemain Timnas Indonesia Bergabung, Pelatih Persib: Saya Merasa Kasihan Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyambut gembira dengan kembalinya dua pemain andalanya yang sempat bergabung bersama Timnas Indonesia, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Ia menilai kembalinya dua pemain tersebut merupakan suntikan semangat baru bagi Persib dalam menatap partai selanjutnya melawan Bali United pada pekan 19 Liga 1 2021, Kamis 13 Januari 2022.

Tepat pada sesi latihan kemarin, Ahad 9 Januari 2022, di FINNS Recreation Grup, Igbonefo dan Ezra sudah mulai bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Digelar Tertutup, Golden Globes Tahun ini Tanpa Siaran Langsung

Kondisi keduanya dilaporkan dalam kebugaran yang baik setelah mengantarkan Indonesia meraih gelar runner up di Piala AFF 2020 di Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski keduanya sudah kembali, Robert ternyata cukup khawatir dengan kepekaan dalam menjalankan instruksi di sesi latihan.

Pelatih berdarah Belanda tersebut menilai, dua pemain naturalisasinya itu cukup lama pergi dari Persib untuk bergabung dengan tim Merah Putih.

"Mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir," ujar Robert kepada awak media pada Minggu, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Awas! Keseringan Minum Air Lemon Bisa Menimbulkan 4 Kerugian, Ini Faktanya

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu melihat adanya tekad kuat dari kedua pemain tersebut.

Yang mana menurutnya, Ezra dan Igbonefo terus menunjukan semangat dan motivasi untuk mendapatkan menit bermain di pertandingan berikutnya.

"Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain, saya senang mereka bisa kembali," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini