Jelang Persib vs Bali United: Kiprah Debutan Serdadu Tridatu Memuaskan

Jelang Persib vs Bali United: Kiprah Debutan Serdadu Tridatu Memuaskan Pemain anyar Bali United, Privat Mbarga. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC memiliki modal berharga saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 19 Liga 1 musim 2021-2022.

Bali United dan Persib akan saling bertemu di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pada Kamis 13 Januari 2022.

Kemenangan 3-0 atas Barito Putera meningkatkan kepercayaan diri skuad Bali United, apalagi beberapa pemain anyar sudah mulai dimainkan.

Salah satunya adalah pemain asal Kamerun, Privat Mbarga yang sukses mencetak gol di pertandingan debut bersama Bali United.

BACA JUGA: Wow Keren, BMW Perkenalkan Teknologi E Ink, Mobil Bisa Gonta-ganti Warna


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata Perlu Evaluasi Jelang Tantang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Beserta Jadwal Proliga 2022

Privat Mbarga mencetak gol pamungkas kemenangan Bali United atas Barito Putera. Dia melengkapi dua gol yang sebelumnya dicetak Ilija Spasojevic.

Yogie Nugraha yang sementara dipercaya memimpin skuad Bali United bersama Antonio Claudio semringah dengan kiprah para debutan Bali United.

"Ya betul, ia bekerja keras di lapangan, Privat main sejak babak pertama dan berhasil mengkonversikan peluang menjadi gol," kata Yogie memuji penampilan Privat Mbarga seperti dikutip dari website resmi Bali United, Senin 10 Januari 2022.

Kiprah dua pemain anyar Bali United lainnya yakni Irfan Jaya dan Ahmad Agung juga dikatakan Yogie cukup memuaskan, meski keduanya baru bergabung dan dimainkan sebagai pengganti.

"Perihal Irfan Jaya yang baru pulang dari agenda Timnas dan menjalani masa karantina, maka kami tim pelatih memilih dia masuk dari babak kedua," jelas Yogie.

"Begitu juga dengan Ahmad Agung yang mengalami situasi sama dengan Irfan Jaya. Yang pasti para pemain debutan ini telah bekerja keras dan menjalankan intruksi tim pelatih dengan baik," tegasnya.

Pertemuan terakhir Persib dan Bali United tersaji pada putaran pertama Liga 1 2021-2022 yang berakhir imbang 2-2.

Saat itu, Bali United bisa memaksakan hasil imbang setelah mencetak gol kedua di babak kedua meski dalam kondisi kalah jumlah pemain setelah Leonard Tupamahu diganjar kartu merah di babak pertama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini