Tiga Pemain Persib Absen Lawan Bali United, Ini Sejumlah Pengganti Yang Disiapkan Robert

Tiga Pemain Persib Absen Lawan Bali United, Ini Sejumlah Pengganti Yang Disiapkan Robert Pemain Persib saat akan menghadapi Persita Tangerang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan 19 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Pada laga tersebut, Persib kehilangan tiga pemain pilarnya akibat akumulasi kartu kuning yakni Achmad Jufriyanto, Marc Klok, dan Ardi Idrus.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, tim pelatih akan menyiapkan komposisi yang berdeda saat melawan Bali United karena absennya tiga pemain tersebut.

BACA JUGA: Setelah Dirilis Harga Resminya, All New Honda BR-V Kini Telah Dipesan 3.200 Unit


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu. Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Sejumlah nama yang dipersiapkan untuk mengisi posisi Marc Klok di lini tengah adalah Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, ataupun Syafril Lestaluhu.

Sementara untuk pos lini belakang yang ditinggalkan Ardi Idrus, Persib mempunyai Supardi Nasir, Bayu, Fiqri, Zalnando, dan Mario Jardel.

Dari sejumlah nama yang tercatatat, beberapa diantaranya bisa ditempatkan di posisi bek tengah.

Namun Persib juga saat ini mempunyai dua 'wajah baru' yaitu Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto. Keduanya bisa diduetkan dengan Nick Kuipers di lini belakang.

"Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini