Aksi Terpuji Kiper Persib untuk Keluarga Mendiang Taufik Ramsyah Disukai Puluhan Ribu Netizen

Aksi Terpuji Kiper Persib untuk Keluarga Mendiang Taufik Ramsyah Disukai Puluhan Ribu Netizen Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga mendiang Taufik Ramsyah, kiper klub Liga 3, Tornado FC yang meninggal akibat benturan dengan pemain lawan.

Teja melakukan aksi solidaritas dengan melelang seragam tempurnya bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022. Aksi solidaritas ini dikatakan Teja merupakan gagasan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Karenanya tidak heran, selain Teja juga dilakukan oleh sejumlah pesepakbola lainnya di Indonesia guna membantu keluarga mendiang Taufik Ramsyah.

BACA JUGA: Setelah Dirilis Harga Resminya, All New Honda BR-V Kini Telah Dipesan 3.200 Unit

BACA JUGA: Penulis Cerita dan Kreator Film Horor Makmum Bagi-bagi Tips Membuat Film Indie, Begini Caranya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Padang itu melelang seragam kiper Persib berwarna ungu lengkap dengan name set dan nomor punggung. Proses lelang dilakukan Teja melalui akunnya di media sosial Instagram sejak Minggu, 9 Januari 2022.

"Lelang jersey itu kita ada program dari APPI jadi aksi solidaritas sesama kiper itu untuk almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," ujar eks pemain Semen Padang FC dan Sriwijaya FC itu pada Selasa, 11 Januari 2022.

Aksi terpuji Teja Paku Alam tersebut mendapat respons sangat positif dari warganet dan para pecinta sepak bola hingga mendapat lebih dari 24 ribu like. Pasalnya jersey kiper milik Teja sudah mendapat tawaran hingga tembus ke angka Rp 10 juta oleh akun Instagram @aryadillah.

Akan tetapi untuk saat ini, Teja tak bisa langsung memberikan seragam tersebut kepada akun yang memberikan penawaran tertinggi. Pasalnya proses lelang tersebut akan ditutup pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang.

"Masih menunggu kan sampai tanggal 14, mudah mudahan ada tambah yang lebih besar lagi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini