Sempat Santer Dikaitkan dengan Persib, Eks Pemain Palmeiras Resmi Gabung Barito

Sempat Santer Dikaitkan dengan Persib, Eks Pemain Palmeiras Resmi Gabung Barito Ilustrasi logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bruno Matos resmi berkarier lagi di Liga Indonesia setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera.

Striker yang pernah membela klub papan atas Brasil, Palmeiras itu, sudah sejak lama dikabarkan akan kembali ke Indonesia setelah gagal bersinar di Vietnam.

Dan, Persib Bandung jadi klub yang santer dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Bruno Matos dikenalkan sebagai pemain Barito Putera lewat akun resmi Instagram klub berjuluk Laskar Antasari.

BACA JUGA: Penulis Cerita dan Kreator Film Horor Makmum Bagi-bagi Tips Membuat Film Indie, Begini Caranya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wow Keren, BMW Perkenalkan Teknologi E Ink, Mobil Bisa Gonta-ganti Warna

Selain Bruno Matos, Barito Putera juga mengenalkan bek kekar asal Brasil, Renan Alves yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia bersama Kedah Darul Aman.

"Salam Satu Hati, Laskar Antasari! WELCOME TO THE CLUB! @brunomatosbahia10," tulis akun Instagram Barito Putera, @psbaritoputeraofficial.

"Bem Vinda @renanalves03 ! Perkokoh barisan pertahanan Laskar Antasari." tulis akun Barito Putera dalam postingan lain menyambut bergabungnya Renan Alves.

Di putaran kedua Liga 1, Barito Putera dibesut pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan yang sebelumnya sukses membawa RANS Cilegon FC naik ke kasta Liga 1 setelah mundur dari posisi pelatih Madura United.

RD yang menggantikan Djadjang Nurdjaman, mengemban tugas untuk mengangkat posisi Barito Putera dari ancaman terdegradasi ke Liga 2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini