Terdepak dari Persib, Geoffrey Castillion Belum Laku dan Hilang 'Misterius'

Terdepak dari Persib, Geoffrey Castillion Belum Laku dan Hilang 'Misterius' Striker Persib, Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Beda nasib dialami dua penyerang asing yang dilepas Persib Bandung setelah putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Jika Wander Luiz tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru, situasi kontradiktif dihadapi Geoffrey Castillion yang hingga sekarang belum memperoleh tambatan baru.

Castillion dilepas Persib setelah tampil jauh dari harapan selama putaran pertama Liga 1. Dia mencetak 3 gol dan melakoni 13 pertandingan yang kebanyakan dijalani sebagai pengganti.

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama ini, rumor atau gosip yang mengaitkan Castillion dengan klub Liga 1 atau di luar Indonesia juga nyaris tidak ada.

Selain itu, Castillion pun terkesan 'memutus' kontak dengan penggemarnya di media sosial dengan menghapus semua postingan di Instagram, juga tidak aktif menggunakan platform media sosial tersebut.

Informasi mengenai Castillion terakhir hanya diposting oleh Global Football Management, agensi yang menaungi striker Belanda yang juga memegang paspor Suriname itu.

Di website Global Football Management sendiri, status Castillion terlihat belum diperbaharui dan masih mencatumkan Persib sebagai klubnya saat ini.

Global Football Management merupakan agensi yang dipimpin oleh Danny Ris dan bermarkas di Deventer, Belanda dan juga memiliki kantor di Emilia Romagna, Italia.

Agensi ini, lebih banyak menyalurkan pemain sepak bola yang berkarier di Liga Belanda.

Selain Castillion, bek Persib Nick Kuipers juga berada di bawah bendera Global Football Management.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini