Menanti Gebrakan Persib Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1

Menanti Gebrakan Persib Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1 Striker Bali United, Lerby Eliandry. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 masih menggeliat di bursa transfer pemain paruh musim yang akan ditutup pada Rabu, 11 Januari 2022.

Penggemar sepak bola masih menanti pergerakan klub-klub Liga 1 jelang deadline bursa transfer, tak terkecuali bobotoh yang penasaran apakah Persib bakal mendatangkan lagi pemain anyar atau tidak.

Salah satu yang menarik dinanti adalah rumor Persib bakal mendatangkan pemain lokal sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Isu yang berkembang menyebutkan, Persib akan mendatangkan striker lokal milik Bali United FC, Lerby Eliandry untuk melapis pemain di posisi penyerang tengah.

BACA JUGA: Heboh Video Kemunculan Burung Garuda, Sudah Ditonton hingga 11 Juta Kali di TikTok, Cek Faktanya di Sini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Hanya dalam Sepekan 4529 Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Sudah Terjual, Tiket Sultan Seharga Rp15 juta Ludes

Jadi menarik dinanti apakah Persib akan mendatangkan striker anyar atau di posisi lain, atau justru tidak sama sekali.

Lerby adalah salah satu dari sedikit stok striker murni lokal asli Indonesia yang beredar di Liga 1.

Soal gosip Persib membidik Lerby, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak ambil pusing dan hanya meminta semuanya menunggu hingga batas waktu bursa transfer pemain.

Hingga sekarang pergerakan Persib di bursa transfer pemain bisa dibilang tidak seagresif klub lain.

Persib mendatangkan dua penyerang anyar, David da Silva dan Bruno Cantanhede serta melepas tiga pemain yakni Indra Mustafa, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Di sisa waktu sebelum penutupan transfer pemain, semua hal bisa terjadi, apakah Persib mendatangkan pemain baru atau justru malah melepas lagi pemain yang ada.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini