Situasi Bursa Transfer Pemain Beberapa Jam Jelang Penutupan: Bagaimana dengan Persib?

Situasi Bursa Transfer Pemain Beberapa Jam Jelang Penutupan: Bagaimana dengan Persib? Ilustrasi logo klub Liga 1 (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam beberapa jam lagi, bursa transfer pemain Liga 1 musim 2021-2022 akan ditutup hari ini, Rabu 12 Januari 2022.

Sejumlah klub Liga 1 masih melakukan pergerakan dengan merekrut pemain anyar seperti dilakukan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

PSM mencomot bek asal Inggris, Adam Mitter yang sebelumnya dilepas Persita Tangerang. PSM juga merekrut pemain asal Australia, Golgol Mebrahtu.

Sementara Persija mendapatkan gelandang muda potensial Syahrian Abimanyu dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Sebelumnya Barito Putera juga, resmi mengenalkan dua rekrutan anyar Renan Alves dan Bruno Matos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

BACA JUGA: 5 Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi, Bisa Ringankan Gejala Varian Omicron

Lalu bagaimana dengan Persib? Maung Bandung mengisyaratkan tidak akan melakukan perekrutan atau perubahan pemain lagi.

Itu ditegaskan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts yang memastikan David da Silva dan Bruno Cantanhede serta bek muda Kakang Rudianto yang dipromosikan dari tim U-18 sebagai anggota baru tim di putaran kedua.

Sebelumnya sempat santer dikabarkan Persib membidik penyerang tengah lokal untuk melapis David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Nama Lerby Eliandry dari Bali United FC santer dirumorkan jadi target transfer selanjutnya Persib. Selain Lerby, juga mencuat gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly.

Meski tegas menyatakan tidak akan melakukan perekrutan maupun melepas pemain, tetapi potensi terjadinya perubahan di dalam skuad Persib masih mungkin terjadi hingga bursa transfer pemain paruh musim ditutup.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini