HT: Persib Tertekan dan Tertinggal dari Bali United

HT: Persib Tertekan dan Tertinggal dari Bali United Ilustrasi Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sementara tertinggal 0-1 dari Bali United FC pada pekan 19 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persib bermain dalam tekanan sepanjang babak pertama. Selain sering kalah duel memperebutkan bola, nampak para pemain Maung Bandung kesulitan menghadapi pressing tinggi Bali United.

Terlihat beberapa kali pemain Persib salah atau terlambat melakukan umpan. Di lain sisi, strategi permainan Bali United cukup sukses membuat Persib sulit berkembang di babak pertama hingga lebih banyak terkurung.

Persib memulai pertandingan dengan langsung menekan pertahanan Bali United hingga membuat Mohammed Rashid memiliki ruang tembak lumayan terbuka saat laga belum sampai 1 menit.

BACA JUGA: Insiden Kontroversial di Piala Afrika 2021: Wasit Akhiri Laga Sebelum Waktunya, Bikin Geregetan Timnas Tunisia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Eks Kiper Liverpool soal Messi yang Dicitrakan Pendiam: Dia Penipu dan Provokatif

Tetapi tendangan pemain timnas Palestina itu masih menyamping di sisi gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Di menit 5 giliran Bali United yang mengancam melalui tendangan keras Eber Bessa yang tembakannya membuat Teja Paku Alam harus kerja keras untuk memblok.

Berikutnya giliran Stefano Lilipaly yang mengancam gawang Persib dan kembali Teja bisa mengamankan situasi.

Dalam posisi tertekan, Persib mendapat peluang emas melalui Beckham Putra Nugraha pada menit 17 setelah menerima umpan Mohammed Rashid.

Sayang tendangan keras Beckham dari jarak dekat tidak tepat sasaran dan hanya menerpa tiang gawang Bali United.

Bali United kembali mengendalikan permainan dan memaksa para pemain Persib lebih banyak bertahan dan Fano Lilipaly kembali mendapat peluang di menit 25, namun bola tendangannya masih lemah dan diamankan Teja.

Pada menit 34, Privat Mbarga yang merepotkan Teja Paku Alam. Tembakan winger Kamerun itu membuat Teja kerja keras mengamankan bola.

Selang empat menit, setelah ditekan bertubi-tubi gawang Persib akhirnya kebobolan lewat sundulan Stefano Lilipaly.

Gelandang naturalisasi itu, dengan kepalanya leluasa menempatkan bola yang diumpan Ricky Fajrin hingga membuat Teja tak berkutik.

Skor 1-0 untuk Bali United bertahan sampai jeda pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini