Reaksi Bobotoh Setelah Persib Takluk dari Bali United

Reaksi Bobotoh Setelah Persib Takluk dari Bali United Aksi Bruno Cantanhede di laga Persib vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal memenuhi harapan bobotoh yang ingin melihat kualitas permainan tim kesayangannya lebih baik dari putaran pertama.

Kenyataannya Persib belum menunjukkan tanda-tanda membaik dari sisi kualitas permainan dengan kedatangan dua pemain asing anyar, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 1-0 pun tidak merepresentasikan Persib sebagai tim yang dominan secara permainan atas lawannya.

BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

BACA JUGA: Tenang Jangan Panik! Dinkes Jabar Sudah Siapkan Jurus Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19 Varian Omicron


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian kekalahan 0-1 dari Bali United FC, bobotoh meresponsnya dengan nada kecewa. Persib kalah karena tidak cukup baik merespons permainan di babak pertama.

elain sering kalah duel memperebutkan bola, nampak para pemain Maung Bandung kesulitan menghadapi pressing tinggi Bali United.

Terlihat beberapa kali pemain Persib salah atau terlambat melakukan umpan. Di lain sisi, strategi permainan Bali United cukup sukses membuat Persib sulit berkembang di babak pertama.

Baru di babak kedua, keadaan terlihat sedikit lebih baik. Sayang dari sejumlah peluang yang didapat seperti melalui David da Silva dan Ezra Walian, tidak satu pun yang menjadi gol.

Berikut reaksi bobotoh yang menulis opininya di kolom komentar postingan akun Instagram Republik Bobotoh sesaat setelah laga selesai:

"SEBENARNYA STRIKER DAVID BRUNO BAGUS CUMA TIDAK ADA YANG NGASIH UMPAN UMPAN, SAYAP NYA EGOIS , SAYAP BUKANNYA NGASIH UMPAN MALAH PENGEN CETAK GOL, MUBAZIR PUNYA STRIKER BAGUS" tulis akun @_hamkaal_.

"MINIM TAKTIK... Striker jd winger, AMF jd winger, SS jadi AMF. Pabaliut coach.. Isuk pageto mun si Henhen jadi kiper awas we , di rungkad keun ku aing," tulis akun @muhammad_mardani.

"Butut ripuh minim taktik maemya jeung tim gede eleh wae kmha abah obet butut," tulis akun @muhammad_alfath_dzikri.

"Persib meunang uy.. nuhun golna pano," tulis akun @titan.sultan dengan nada menyindir.

"Mangprang ngan awal bbk ka 2...," tulis akun @persibcustomcase.

"Ngeri maenna butut pisan tengah na kosong wae," tulis akun @cepisopian33.

"Taktik tarkam," tulis akun @zenzubaidi89.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini