Lagi-lagi, Pemain Persib Terkena Skorsing

Lagi-lagi, Pemain Persib Terkena Skorsing Zalnando saat menghadang serangan Bhayangkara FC. (Tangkap Layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung lagi-lagi harus berurusan dengan masalah pemain yang tersandung masalah disiplin di lapangan.

Itu setelah Zalnando dipastikan absen di pertandingan selanjutnya lawan Borneo FC pada Selasa, 18 Januari 2022. Absennya Zalnando karena akumulasi kartu kuning menambah catatan panjang persoalan Persib yang kerap kehilangan pemain karena terjerat sanksi.

Zalnando tersandung skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning setelah dia memperoleh kartu kuning kelima musim ini saat menghadapi Bali United, Kamis malam 13 Januari 2022.

BACA JUGA: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-gara Bermain 'Barbar'

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Murah dengan NFC Untuk Bayar Tol Tanpa Sentuh, Harga Mulai dari Rp1 Jutaan!


Pelanggaran yang dilakukan Zalnando kepada winger Bali United, Privat Mbarga di awal pertandingan dihukum wasit Steven Yubel dengan kartu kuning.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skorsing akibat akumulasi kartu kuning merupakan yang kedua kali harus dijalani pemain asal Cimahi tersebut.

Sebelumnya hukuman tersebut dijalani Zalnando yang harus absen karena akumulasi 3 kartu kuning ketika Persib menghadapi Madura United FC.

BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

Kartu kuning yang diterima Zalnando dalam pertandingan lawan Bali United merupakan yang kelima.

Sesuai regulasi pemain yang memperoleh tiga kartu kuning, serta kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Zalnando menerima kartu kuning pertamanya musim ini saat Persib lawan Bhayangkara FC, kemudian lawan Persela Lamongan, Arema FC, Persebaya dan Bali United.

Kabar baiknya di pertandingan melawan Borneo FC, Persib sudah kembali diperkuat Ardi Idrus, Marc Klok dan Achmad Jufriyanto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini