Fakta Debut Karier David da Silva Bareng Persib: Terburuk dalam 4 Tahun Terakhir

Fakta Debut Karier David da Silva Bareng Persib: Terburuk dalam 4 Tahun Terakhir David Da Silva di pertandingan Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva kembali gagal membuktikan ketajamannya senasib dengan Persib Bandung yang menelan kekalahan 0-1 dari Bali United FC.

Penyerang asal Brasil itu memiliki beberapa peluang mencetak gol di pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis malam 13 Januari 2022.

Di antaranya saat mengeksekusi tendangan bebas yang membentur kepala pemain Bali United hingga bola sedikit berbelok dan menyamping.

Kemudian saat melancarkan tembakan keras dari luar kotak penalti yang juga menyamping di sisi gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

BACA JUGA: 3 Perbedaan Ilmu Hitam dan Ilmu Putih Menurut Islam


BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

Dua kali melewatkan pertandingan tanpa mencetak gol adalah penurunan pencapaian individual David da Silva selama mengawali karier di klub anyar dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya striker berusia 32 tahun itu, memang gagal mencetak gol di laga debut bersama Persebaya pada Liga 1 musim 2018, tetapi dia membayarnya di laga kedua lawan Persela Lamongan. Dan, dalam debut keduanya bersama Persebaya di putaran kedua Liga 1 2019, David da Silva langsung mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini