Borneo FC 'Ajak' Persib ke Pengadilan Terkait Indra Mustafa, Begini Reaksi Direktur PT PBB

Borneo FC 'Ajak' Persib ke Pengadilan Terkait Indra Mustafa, Begini Reaksi Direktur PT PBB Indra Mustafa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda berencana membawa kasus sengketa pemain, Indra Mustafa dengan Persib Bandung ke pengadilan arbitrase, National Dispute Resolution Chamber (NDRC).

Borneo FC menyatakan dibutuhkan keputusan dari NDRC untuk menuntaskan sengketa pemain dengan Persib. Sebab mereka mengklaim sudah menempuh proses yang seharusnya dilakukan sebelum mengontrak pemain.

Tetapi di sisi lain, Pesut Etam juga mengakui, sampai saat ini proses registrasi Indra Mustafa sebagai pemain mereka terkendala karena belum terinput ke dalam sistem SIAP PSSI.

Menanggapi klaim yang disampaikan Borneo FC, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengaku tak ingin berpolemik dengan tim mana pun terkait kepindahan Indra Mustafa.

Sesuai pernyataan resmi dari Borneo FC, menurutnya hal tersebut menegaskan bahwa tim Pesut Etam masih belum bisa mendaftarkan Indra ke dalam sistem SIAP PSSI.


BACA JUGA: Sebelum Suntik Vaksin Booster, Simak Dulu 5 Hal Penting Ini

BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

Sebelumnya kepergian Indra ke tim Pesut Etam semakin memanas karena mantan bek timnas Indonesia U-19 itu, masih terikat kontrak dengan Persib. Sehingga, Indra tak bisa bermain untuk Borneo FC di musim ini dan harus kembali bergabung dengan Persib.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini