Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Borneo FC

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Borneo FC Mohammed Rashid dan Jonathan Bustos dalam pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali diperkuat tiga pemain pilar yang sebelumnya absen saat menghadapi Bali United FC.

Marc Klok, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus dipastikan bakal menghiasi daftar susunan pemain (DSP) Persib saat melawan Borneo FC, Selasa lusa, 18 Januari 2022.

Kehadiran ketiga pemain tersebut, yang pasti memberikan lebih banyak opsi untuk pelatih Robert Alberts dalam menentukan pilihan 11 pemain inti saat menghadapi Pesut Etam.

BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Eks Kiper Liverpool soal Messi yang Dicitrakan Pendiam: Dia Penipu dan Provokatif

BACA JUGA: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-gara Bermain 'Barbar'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Persib dipastikan tidak memainkan Zalnando yang tejerat sanksi akumulasi kartu kuning. Zalnando harus menjalani skorsing satu kali bertanding karena telah mengantongi 5 kartu kuning.

Tetapi di lain sisi, Borneo FC juga harus kehilangan satu pemainnya yakni Jonathan Bustos, karena masalah yang sama dengan Zalnando.

Bustos yang berasal dari Argentina, selama ini jadi salah satu pemain andalan di lini tengah Borneo FC.

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, rencananya bakal disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Berikut daftar pemain yang absen di pertandingan Persib vs Borneo FC:

1. Zalnando (Persib/akumulasi kartu kuning)

2. Jonathan Bustos (Borneo FC/akumulasi kartu kuning).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini