Jelang Persib vs Borneo FC: Boaz Solossa Mulai Tebar Ancaman

Jelang Persib vs Borneo FC: Boaz Solossa Mulai Tebar Ancaman Striker Borneo FC Samarinda, Boaz Solossa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC jadi lawan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Duel kedua tim pada pekan 20 Liga 1 tersebut, rencananya akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persib sedang disorot karena hasil buruk saat menghadapi Bali United FC, dan secara kualitas permainan juga dianggap belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Kedatangan David da Silva dan Bruno Cantanhede belum membuat lini serang Persib moncer karena kenyataannya dari 2 pertandingan awal di putaran kedua, baru menghasilkan 1 gol.

BACA JUGA: Tenang Jangan Panik! Dinkes Jabar Sudah Siapkan Jurus Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19 Varian Omicron


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Chelsea akan Hukum Orang Tua Bocah yang Terobos Lapangan dan Minta Sarung Tangan Kepa

Sementara di kubu lawan, Borneo FC tengah merasakan optimisme tinggi menyusul pencapaian mereka di dua laga sebelumnya.

Meski hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persik Kediri, tetapi itu diraih Borneo FC dalam posisi kalah jumlah pemain dan gol penyeimbang mereka ciptakan di masa injury time.

Terbukti moril para pemain Borneo FC naik saat menghadapi tim sesama Kalimantan, Barito Putera di laga selanjutnya yang bisa mereka menangkan dengan skor 2-0.

Dan, menariknya kebangkitan Borneo FC seolah sejurus dengan kebangkitan striker kawakan, Boaz Solossa yang mulai unjuk ketajaman.

Boaz selalu mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir Borneo FC. Setelah menyelematkan Borneo FC dari kekalahan saat lawan Persik, Boaz melengkapi kemenangan Borneo FC atas Barito.

Uniknya kedua gol Boaz ke gawang Persik yang menjadi gol perdana musim ini dan Barito Putera, sama-sama diciptakan pada penghujung laga atau di masa injury time dan saat striker legendaris Persipura itu masuk sebagai pengganti.

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, rencananya bakal disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini