Minim Persiapan, Borneo FC Punya Motivasi Tinggi Saat Hadapi Persib

Minim Persiapan, Borneo FC Punya Motivasi Tinggi Saat Hadapi Persib Pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengatakan, timnya tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang laga kontra Persib Bandung di pekan 20 Liga 1 2021, Selasa 18 Januari 2022.

Borneo FC mempunyai waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri, termasuk recovery pasca laga terakhir melawan Barito Putera, Jumat 14 Januari 2022.

"Tidak banyak waktu untuk persiapan, karena kita kemarin main, kami hanya bisa pemulihan dan ini hari pertama kami untuk latihan taktik, memang tidak ada wkatu yang cukup untuk persiapan," ungkap Risto Vidakovic kepada awak media dalam jumpa persnya, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke

Namun, kata Risto, anak asuhnya mempunyai motivasi tinggi pada laga kontra Persib besok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim berjuluk Pesut Etam punya catatan yang cukup baik setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Risto menambahkan, anak asuhnya sudah mengerti terkait rencana saat jumpa Persib, besok.

"Tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kita, apalagi mereka memiliki motivasi tinggi, kita pasti persiapan untuk berjuang besok," ungkapnya.

Baca Juga: Seorang Wanita Terpapar Omicron Meski Sudah Vaksin Booster

Baca Juga: Wow! Satu Halaman Komik Spiderman Terjual Rp 48 Miliar

Pertandingan Borneo FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022, live Indosiar pukul 18.15 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Borneo FC sukses menahan imbang Persib tanpa gol.

Borneo FC saat ini berada di posisi 6 klasemen sementra Liga 1 2021 dengan mengumpulkan 30 poin hasil dari 8 kali menang, 6 kali seri, dan 5 kali kalah.

Sementara Persib Bandung berada di posisi empat klasemen dengan raihan 37 poin hasil dari 11 kali menang, 4 kali seri, dan 4 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini