Pemain Naturalisasi Jadi Korban Kriminal Jalanan, Begini Kondisi dan Kronologinya

Pemain Naturalisasi Jadi Korban Kriminal Jalanan, Begini Kondisi dan Kronologinya Tangkap layar Instastory Beto Goncalves dan istrinya, Dewi Costa.

REPUBLIK BOBOTOH - Striker naturalisasi milik Persis Solo yang saat ini sedang dipinjamkan ke Madura United FC, Beto Goncalves jadi korban perampokan saat berkendara.

Dikutip dari Skor.id yang melansir unggahan Instastory akun Instagram pemain asal Brasil itu, Beto menjelaskan kronologi kejadian.

Dijelaskan Beto, dia jadi korban aksi kejahatan jalanan saat berkendara menggunakan sepeda motor di kawasan Legian, Bali pada Minggu 16 Januari 2022.

Beto mengatakan, pelaku ada 2 orang dan merampas kalung emas kesayangannya yang selalu dia pakai.

Saat kejadian Beto tidak sendirian, karena anak dan istrinya, Dewi Costa ikut dibonceng. Beto memastikan kondisi dia dan keluarganya baik-baik saja meski sempat nyaris terjatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Chelsea akan Hukum Orang Tua Bocah yang Terobos Lapangan dan Minta Sarung Tangan Kepa

BACA JUGA: Wow! Satu Halaman Komik Spiderman Terjual Rp 48 Miliar

"Kalung saya baru dicuri di Bali daerah Legian. Kalau ada yang tau pencuri itu mau jual di mana atau ke siapa tolong diinformasikan," tulis Beto dalam unggahannya.

"Dua pencuri itu dengan motor, sampai dorong saya dan anak saya, kami juga di atas motor hampir jatuh. Untung kami enggak jatuh," tutur eks pemain timnas Indonesia itu.

Beto juga menandai koleganya sesama pemain asal Brasil di Liga 1 2021-2022 seperti Jaimerson Xavier, Hugo Gomes, Otavio Dutra, Renan Silva, dan Demerson Bruno.

Sementara istri Beto, Dewi Costa, juga mengabarkan peristiwa nahas yang mereka alami di akun media sosial Instagram. Dewi mengatakan, saat pelaku mendekati, Beto mengira mereka adalah temannya.

"Guys hati-hati yang naik motor malam-malam. 30 menit yang lalu suami saya kena curi kalung emasnya di kawasan jalan raya Basangkasa! Puji Tuhan tidak kenapa-kenapa," tulis Dewi.

"Suami saya mengira motor yang mendekati dia adalah temannya, karena si pencuri memegang dada suami saya lalu menarik kalung sampai baju robek," Dewi menambahkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan