Bukan Hanya Jupe Pemain Persib yang Dibelit Cedera Jelang Lawan Borneo FC

Bukan Hanya Jupe Pemain Persib yang Dibelit Cedera Jelang Lawan Borneo FC Aksi Mario Jardel dan Frets Butuan pada sesi latihan Persib di Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung yang sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu kuning, akan kembali saat menghadapi Borneo FC.

Tetapi satu dari ketiganya yakni Achmad Jufriyanto diragukan bisa dimainkan karena laporan terakhir seperti disampaikan pelatih Robert Alberts, mengalami cedera.

Sementara Marc Klok dan Ardi Idrus berpeluang besar masuk daftar susunan pemain (DSP) inti Persib saat melawan Borneo FC.

BACA JUGA: Fosil Naga Laut Terbesar di Dunia Ditemukan, Umurnya 180 Juta Tahun

BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan bukan hanya Jupe, pemain Persib yang dibelit cedera jelang pertandingan menghadapi Borneo FC, besok malam.

Bek muda, Mario Jardel juga seperti dikabarkan website resmi Persib, harus berlatih terpisah dalam latihan resmi di Stadion Gelora Trisakti, Bali, Senin 17 Januari 2022.

Dalam pertandingan besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persib dipastikan tidak bisa memainkan Zalnando karena akumulasi kartu kuning.

"Hanya Zalnando yang akumulasi kartu kuning dan pasti absen pada laga mendatang. Selain itu, Mario Jardel pun berlatih terpisah pada sesi latihan resmi tersebut, ia mengalami gangguan pada pergelangan kaki." tulis website Persib.

Dalam laporannya website resmi Persib juga menggambarkan para pemain Maung Bandung yang bertekad membayar kekalahan dari Bali United, cukup fokus menerima instruksi dari pelatih Robert Alberts.

"Bruno Cunha Cantanhede dan kawan-kawan tampak lebih menikmati dan fokus menerima arahan pelatih Robert Alberts," tulis website Persib.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini