Febri dan Rashid Berstatus Terancam Skorsing

Febri dan Rashid Berstatus Terancam Skorsing Aksi Febri hariyadi pada pertemuan di putaran pertama Persib kontra Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Borneo FC bentrok pada pekan 20 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa malam, 18 Januari 2022.

Kedua tim sama-sama harus kehilangan satu pemain karena sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning. Zalnando di Persib dan Jonathan Bustos di Borneo FC.

Selain pemain yang dipastikan absen, dalam pertandingan besok malam kedua tim juga memiliki sejumlah pemain yang terancam absen jika kembali mendapat kartu kuning.

Di Persib, Mohammed Rashid dan Febri Hariyadi masuk daftar pemain yang terancam sanksi jika kembali mengantongi kartu kuning di laga besok.

BACA JUGA: Lagi, Insiden Terjadi di Piala Afrika 2021: Pemain Ghana Tonjok Pemain Gabon


BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke

Febri sudah mengantongi 2 kartu kuning yang dia dapatkan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan 12 dan Bali United di pekan 19.

Sedangkan Mohammed Rashid yang juga menerima kartu kuning saat lawan Bali United, kini dalam posisi terancam akibat sudah memiliki 4 kartu kuning.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini